10 Alasan Teratas Untuk Menggunakan Wordpress Sebagai Platform Blogging - Codexsec

Breaking

Saturday, February 17, 2018

10 Alasan Teratas Untuk Menggunakan Wordpress Sebagai Platform Blogging


WordPress adalah salah satu perangkat lunak paling kuat yang digunakan untuk manajemen konten. Dengan menggunakan WordPress kalian bisa membuat blog, website atau keduanya. Sebagian besar orang menggunakan WordPress untuk blogging.

Jika tertarik untuk mengubah blog bisnis online kalian ke situs bisnis nyata maka gunakan Word press. Disini kalian bisa dengan mudah mengkonversikan blog kalian ke website. Di sini kita membahas 10 alasan paling tepat untuk menggunakan Wordpress.

1. WordPress Gratis

WordPress benar-benar gratis dan dibangun sebagai open source. Perangkat lunak blogging lainnya mengenakan biaya untuk membuat blog atau situs web.

Kalian dapat mendownload software ini secara gratis dan menginstalnya pada server kalian. Jadi, mulailah blog di WordPress. WordPress.org juga gratis bagi kalian.

2. Kemampuan SEO yang Hebat

WordPress memiliki fungsi SEO yang sangat baik dan kode yang digunakan dalam Word press mudah dimengerti untuk semua mesin pencari.

Plugin tersedia untuk meningkatkan fungsionalitas WordPress dan kalian dapat menginstalnya dengan mudah menggunakan sempurna di blog atau situs web profesional kalian.

3. WordPress Mudah Digunakan

Jika kalian bisa mengedit isi pengolah kata, maka kalian bisa dengan mudah menggunakan Word press. Ini adalah editor teks yang terdiri dari tombol menu standar seperti pengolah kata.

Ini tidak memerlukan keahlian pemrograman seperti HTML, CSS atau PHP untuk membuat situs. Jumlah tema dan plugin tersedia dengan penyesuaian sederhana.

Seperti WordPress yang di-host secara online, kalian dapat dengan mudah memperbarui blog atau situs kalian dari mana saja.

4. WordPress adalah Customizable

WordPress sangat mudah untuk menyesuaikan. Ada sejumlah tema gratis yang tersedia di Word press yang membuat website dan blog akan terlihat sempurna dan atraktif.

Terlepas dari tema, kalian bisa mendapatkan plugin gratis yang membantu untuk menangani tampilan dan nuansa WordPress.

Plugin tidak lain hanyalah program komputer biasa yang disertakan dengan kode utama Wordpress dan memungkinkan kalian untuk mengubahnya dengan mudah tanpa pengetahuan pemrograman.


5. WordPress Membangun Komunitas Besar

Pers kata termasuk komunitas besar pengembang, perancang dan pakar yang mengetahui strukturnya. Jika kalian ingin mendapatkan sumber daya dengan menggunakan Wordpress maka cukup melalui forum dukungan gratis.

WordPress adalah yang terbaik bagi mereka yang mencari teknik gratis, mudah dan sederhana untuk menangani blog atau situs web.

6. Google Adore WordPress

Tata letak dan permalink sederhana dari WordPress akan sangat menarik bagi Google. Google selalu menginginkan konten segar dan WordPress memberikan konten yang bagus ke Google. Jadi, Google selalu memilih kata pers daripada situs pengelolaan konten lainnya.

7. Mudah Menjaga WordPress Aman

WordPress tidak hanya mudah dipasang tapi juga mudah diperbarui untuk keamanan dan fungsionalitas baru. Seseorang dapat dengan mudah meng-upgrade dengan versi baru WordPress. .

8. Mudah menambahkan Blog ke Website 

Menambahkan blog ke situs WordPress adalah salah satu cara terbaik untuk menarik lebih banyak orang untuk mengunjungi situs kalian.

WordPress memberikan fitur yang menakjubkan untuk menambahkan blog ke situs kalian seperti kategori, tag, komentar, tema mudah, widget, kontrol yang luar biasa, resolusi anti spam dan plugin.

9. WordPress memiliki kapasitas pencarian yang sangat cepat

Situs web WordPress sangat cepat dan benar-benar dapat ditelusuri. Hal ini memungkinkan jumlah pengunjung untuk mencari posting tertentu dengan menambahkan kotak pencarian sederhana di situs kalian.

Jadi, seseorang bisa dengan mudah masuk ke pos tertentu dan mendapatkan informasi apa yang mereka inginkan.

10. WordPress sangat Fleksibel

Fleksibilitas sangat tinggi. Kalian dapat dengan mudah mempublikasikan atau memperbarui situs atau blog dalam waktu singkat. Untuk itu kalian tidak memerlukan pengetahuan teknis.