Cara Memilih Kata Kunci Terbaik untuk SEO - Codexsec

Breaking

Sunday, February 18, 2018

Cara Memilih Kata Kunci Terbaik untuk SEO


Apakah kalian bertanya-tanya mengapa lalu lintas situs web kalian sedikit dan jauh di antara meskipun tata letak situs kalian yang mengesankan dan tawaran menakjubkan yang kalian miliki?

Nah, kalian mungkin tidak melakukannya dengan benar dengan mesin pencari. kalian lihat, meningkatkan jumlah pengunjung ke situs web kalian memerlukan penempatan peringkat tinggi di halaman hasil pencarian.

Artinya, situs kalian akan muncul di halaman pertama Google, Bing atau Yahoo, kapan pun pengguna menelusuri istilah atau kata kunci yang terkait dengan situs web, perusahaan, atau produk atau layanan kalian.

Katakanlah kalian menjual perhiasan berharga.

Jika seseorang ingin membeli perhiasan berharga, dan ketik istilah yang tepat di mesin pencari, situs kalian harus menjadi salah satu situs teratas yang akan ditampilkan di hasil pencarian.

Jika berada di posisi teratas, ada kemungkinan 100% pengguna akan mengeklik tautan ke situs web kalian. Itu ada 1 trafik di sana. Kedengarannya sederhana, bukan?

Dalam aplikasi, bagaimanapun, SEO adalah binatang yang rumit, dengan proses yang lebih baik diserahkan ke agen pencitraan merek yang mengkhususkan diri dalam pengoptimalan.

Ini memerlukan beberapa fitur dan faktor yang mendikte keberhasilan kampanye pemasaran online.

Kalian juga perlu mengembangkan strategi yang akan memenuhi aturan dan algoritme Google. Dapatkan hak SEO, dan kalian akan mendapatkan lebih dari lalu lintas yang kalian butuhkan.

Cara mencari kata kunci terbaik untuk digunakan Salah satu dasar SEO adalah kata kunci, istilah dan frase yang digunakan oleh pengguna untuk mencari bisnis online kalian.

Ini berarti harus mencocokkan perusahaan kalian, berbagai fitur, produk dan layanannya.


Pikirkan kembali contoh perhiasan yang berharga. Sekarang, kalian mungkin memikirkan jenis kata kunci yang terkait dengan situs kalian, dan kalian bisa berada di jalur yang benar atau tidak.

Karena setelah kalian mencatat kata kunci yang ada dalam pikiran, kalian juga perlu mengkategorikannya sesuai dengan kompetitif dan tidak kompetitif.

Tapi mari kita tidak pergi ke sana dulu. Mari kita mulai dengan dasar-dasarnya.

Gunakan alat saran kata kunci

Kalian bisa meluangkan sendiri kesulitan melakukannya secara manual. Online, ada beberapa sumber saran kata kunci, seperti Google AdWords, SEMrush, Google Suggest dan banyak lainnya.

Kebanyakan orang akan tertarik pada Google AdWords, karena kalian mengoptimalkan situs web untuk Google.

Tapi jangan hanya menempel satu alat kata kunci saja. Sebaiknya gunakan beberapa sumber untuk saran lebih lanjut.

Pilih kata kunci dengan beberapa maksud pencarian perhiasan berharga adalah kata kunci yang sangat luas dan sangat kompetitif. 

Ini bisa bekerja untuk kalian, tapi tidak sebaik yang kalian inginkan, karena kalian akan melawan beberapa nama besar di industri ini.

Jadi cari istilah pencarian dan frasa yang spesifik untuk bisnis kalian, dan biarkan kalian menargetkan demografis tertentu pada saat yang bersamaan.

Targetkan kata kunci, seperti "jenis batu mulia", "perhiasan independen terbaik di Indonesia", "penyedia perhiasan berharga online".

Kemudian, kembangkan strategi konten yang berisi kata kunci yang kalian pilih. Konten harus relevan, terkini dan berguna.

Bila semuanya ketat, artinya kata kunci cocok dan konten sesuai dengan kebutuhan Google, situs web kalian akan menemukan jalannya di atas hasil pencarian.