Cara Memilih Server Virtual Private Yang Cocok Untuk Bisnis - Codexsec

Breaking

Monday, February 19, 2018

Cara Memilih Server Virtual Private Yang Cocok Untuk Bisnis


VPS hosting telah menjadi game changer di dunia web hosting dan telah menjadi sangat populer di kalangan bisnis kecil dan menengah saat ini.

Menemukan media hosting situs web yang tepat selalu menjadi dilema bagi bisnis; shared hosting sepertinya membatasi dan terbuka terhadap risiko sementara dedicated hosting bisa jauh melampaui anggaran kalian.

Virtual Private Servers di sisi lain menawarkan media bahagia dimana kalian mendapatkan semua keuntungan dari dedicated hosting dengan biaya yang tidak berbeda dengan shared hosting.

VPS hosting: Bagaimana cara kerjanya?

Server ini dibuat dengan menggunakan software virtualisasi yang bisa memisahkan satu server menjadi beberapa server yang lebih kecil.

Masing-masing server ini adalah server jaringan fungsional yang berfungsi dengan sendirinya dan kinerjanya tidak terpengaruh oleh tetangganya.

Apa yang membuat layanan ini begitu istimewa adalah kenyataan bahwa ini memberi kalian kendali yang kalian harapkan dari dedicated hosting namun tanpa harus membayar biaya semacam itu.


VPS hosting dan manfaatnya

• Ini menawarkan stabilitas situs kalian karena tidak akan terpengaruh oleh lalu lintas padat seperti halnya jika shared hosting.

• Kinerja situs web kalian juga meningkat secara dramatis dan akan meningkat lebih cepat, seperti yang kalian inginkan.

• Kalian memiliki semua keunggulan dedicated hosting termasuk bandwidth, RAM, CPU dan ruang disk yang lebih banyak.

• Kalian dapat memilih perangkat lunak dan sistem operasi yang ingin diinstal, yang memberi kalian fleksibilitas dalam jumlah besar.

• Dan kalian mendapatkan semua keuntungan ini dengan biaya yang sangat wajar, jadi tidak perlu terlalu banyak mengeluarkan anggaran.

VPS hosting: Hal yang harus dicari 

Ada berbagai layanan dan fitur yang merupakan ciri khas dari server ini. 

Mereka sering bervariasi dari satu penyedia layanan ke layanan lainnya dan harus dipilih berdasarkan kebutuhan pribadi.

• Kalian bisa mendapatkan akses root, yang akan memungkinkan kalian bertanggung jawab atas akun kalian, langsung dari perangkat lunak yang ingin kalian instal ke konfigurasi.

• Meskipun kalian dapat mengelola situs web kalian sendiri, kalian juga dapat memilih dukungan dari tim teknis, yang bisa sangat membantu.

• Banyak penyedia layanan juga memantau server, sehingga melindungi situs kalian dari ancaman hacker dan virus.

• Kalian juga dapat memilih opsi untuk hosting beberapa domain, yang merupakan bonus tambahan.

• Kalian juga perlu memastikan bahwa mendapatkan backup data dari penyedia layanan kalian. VPS hosting adalah pilihan yang aman, cerdas dan hemat biaya untuk kalian.