Cara Mudah Menghentikan Email Spam - Codexsec

Breaking

Thursday, February 15, 2018

Cara Mudah Menghentikan Email Spam


Dengan meningkatnya jumlah email yang tidak diinginkan yang dikirim ke banyak pengguna internet, email spam kini telah menjadi epidemi di internet.

Tampaknya tak terbendung meski ada upaya tak kenal lelah dari para penulis sistem keamanan internet.

Spams kembali ke mana-mana dan terus menyebabkan kejahatan lebih serius di internet.

Untuk menghentikan spam email, semua pengguna internet disarankan memasang perangkat lunak anti-spam yang andal di sistem komputer mereka.

Saat ini, pemasar online dan bahkan pengguna internet pribadi tidak boleh merasa puas dengan spam karena ini adalah salah satu media yang digunakan oleh scammers di internet untuk menyerang sistem komputer.

Begitu mereka berada di dalam komputer kalian, mereka cukup melakukan apa saja yang mereka ingin lakukan tanpa sepengetahuan kalian.

Selain memiliki alat anti-spam di sistem kalian, ada juga berbagai cara yang mungkin kalian lakukan untuk memberikan perlindungan tambahan pada perangkat yang diberikan oleh perangkat lunak ini.

Salah satu cara termudah adalah dengan melindungi alamat email kalian dari spambots yang mencari alamat online langsung yang ditampilkan di situs web.

Jadi jika kalian memiliki situs web sendiri, kalian bisa menemukan beberapa cara di mana spambot tidak dapat menemukan alamat kalian.



Yang bisa kalian lakukan adalah menyembunyikannya dalam bentuk kontak dan jika pengunjung ingin tetap berhubungan dengan kalian, mereka dapat mengeklik formulir itu.

Spambot tidak dapat melacak lokasi tersembunyi dari kontak kalian dan ini akhirnya akan menghentikan spam email.

Untuk transaksi online lainnya yang sebenarnya tidak memerlukan alamat surat online permanen, kalian bisa membuat alamat alternatif.

Kalian bisa menggunakan email alternatif ini saat kalian perlu masuk ke beberapa situs web di internet atau kalian dapat menggunakannya untuk satu kali transaksi.

Melalui ini, kalian akan bisa menghentikan spam email dari langsung memasukkan alamat email permanen kalian.

Kalian dapat meminimalkan pemboman oleh kiriman yang tidak diinginkan setiap hari dan malah menyimpannya di kotak masuk alternatif lain.

Spam terkadang disamarkan sebagai email yang sah dan banyak pengguna internet menjadi mangsa email ini.

Pengguna internet sangat dianjurkan untuk tidak membalas email yang mencurigakan karena ini hanya akan membuka pintu kalian untuk lebih banyak spam.

Selain itu, dalam memilih host email, kalian dapat memilih filter anti-spam yang dibangun di sistem mereka untuk menghentikan spam email lebih lanjut.

Selain melakukan tugas kecil ini untuk menghentikan spam email, jangan lupa bahwa kalian masih memerlukan perangkat lunak spam yang andal untuk memastikan sistem kalian terbebas dari semua tipuan internet ini.

Penyedia perangkat lunak anti-spam yang kalian pilih haruslah memiliki layanan berkualitas dan andal untuk menjamin keamanan semua transaksi online kalian.

Hal ini sangat penting bagi pemasar online yang sering melakukan transaksi keuangan secara online. Detail keuangan kalian cenderung disabotase oleh penipu lain di internet.

Selanjutnya, mereka bahkan bisa mencuri informasi klien kalian begitu mereka telah menyerang sistem komputer.

Jadi, jangan biarkan hal yang tidak diinginkan ini terjadi pada bisnis kalian.